Recent Posts

Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil : Maksimalkan Si Mungil


Desain kamar mandi minimalis kecil tidak melulu dihubungkan dengan ukuran rumah yang kecil. Banyak orang yang suka dengan desain kamar mandi minimalis karena terkesan lebih nyaman dan simple. Akan tetapi bagi anda yang ingin membuat sebuah kamar mandi minimalis yang nyaman ada banyak sekali hal yang wajib anda perhatikan. Nah, penulis akan mencoba berbagi tips bagaimana sih desain kamar mandi minimalis yang cocok untuk anda. Stay tuned, ya!
Tips Untuk Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil
1.    Furniture Kamar Mandi
Furnitur adalah salah satu interior suatu ruangan yang keberadaannya sangat vital. Furnitur yang baik adalah yang mampu memberikan fungsi yang efektif untuk penghuninya. Sebagai pelengkap furnitur, anda bisa menambahkan aksesoris cantik seperti kotak tisu ataupun cermin, dimana cermin di sini mempunyai fungsi untuk menciptakan kesan ruangan lebih luas.
2.    Warna Dinding
Pemilihan warna dalam desain kamar mandi minimalis kecil tidak boleh sembarangan. Jika anda memilih warna sembarangan maka kamar mandi akan terkesan monoton. Anda dapat menciptakan ruangan private menjadi lebih elegan dan ekslusif dengan memilih warna-warna yang hangat dan cerah seperti coklat. Jika satu warna saja terasa monoton, anda juga bisa mengkombinasikan dua warna dengan satu sebagai warna dasar, yang lain sebagai aksennya.
3.    Pemilihan Interior Dan Pintu Kamar Mandi
Desain kamar mandi minimalis kecil akan lebih nyaman jika anda bisa menempatkan interior dengan porsi yang tepat. Salah satu hal yang wajib anda perhatikan adalah pemilihan keramik. Keramik banyak digemari karena fungsinya yang sangat efektif untuk menahan air agar tidak merusak tatanan flooring karena terkena air secara terus menerus. Untuk kamar mandi usahakan untuk memilih keramik dengan tekstur kasar namun tetap mengkilat.  Karena dengan memilih keramik jenis mengkilat, warna dinding anda akan terefleksi dengan baik yang tentunya membuat desain kamar mandi ini lebih berhasil. Lebih jauh lagi,  anda dapat memilih desain pintu kamar mandi yang terbuat dari kaca untuk membuat kesan ruangan yang sangat private ini lebih luas dari aslinya. Dewasa ini, anda dapat memilih pintu kaca dalam berbagai model yang pasti cocok untuk selera anda. Selamat mencoba!
Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil : Maksimalkan Si Mungil Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil : Maksimalkan Si Mungil Reviewed by Kertas Putih on 06.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah dengan kata - kata sopan, tidak berkomentar dengan memberikan link atau beriklan

Banner

Ads 768x90

Diberdayakan oleh Blogger.