Recent Posts

Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil : Tips Dan Ide


Desain kamar mandi minimalis kecil sekarang ini semakin banyak diminati. Hal itu dikarenakan desain kamar mandi yang kecil dan minimalis sangat sesuai dengan ukuran rumah yang juga semakin kecil. Karena Itulah sebabnya mengapa kamar mandi perlu didesain agar mampu memberikan energi positif bagi penghuninya. Dari kesekian ruangan di dalam rumah, mungkin kamar mandi adalah salah satu raungan yang sering disepelekan. Nah, penulis akan mencoba berbagi tips bagaimana sih desain kamar mandi minimalis  yang cocok untuk anda. Stay tuned, ya!
Tips Untuk Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil
1.    Furniture Kamar Mandi Yang Tepat
Untuk kamar mandi yang mempunyai ukuran yang mungil, pemilihan perabotnya pun harus diperhatikan. Namun, ada baiknya sebelum memilih furnitur kamar mandi anda, sebaiknya merencanakan penataannya terlebih dulu sehingga furnitur yang anda beli nanti akan berfungsi lebih efektif. Juga, usahakan untuk menambah aksesoris ruangan seperti kotak tisu, tempat handuk dan juga cermin. Cermin sangat baik untuk memberikan kesan luas pada kamar mandi mungil anda.
2.    Pemilihan Warna Dinding Untuk Kamar Mandi
Warna terkenal sangat ampuh memberikan ilusi pada suatu objek. Begitu juga pengaplikasian warna untuk desain kamar mandi minimalis kecil ini. Pemilihan warna yang tepat akan memberikan kesan yang berbeda-beda untuk ruangan mungil ini menjadi lebih elegan dan nyaman. Dalam memberikan kesan yang luas, warna - warna terang adalah solusi yang tepat. Anda juga bisa mengkombinasikan beberapa warna untuk kamar mandi anda agar terlihat lebih hangat. Usahakan untuk memilih warna-warna yang senada dengan warna dasarnya.
3.    Pemilihan Interior Dan Pintu Kamar Mandi Yang Sesuai

Interior yang paling menonjol untuk mengakali desain kamar mandi minimalis kecil adalah keramik. Pemilihan flooring di kamar mandi mungil sebaiknya menggunakan jenis keramik yang sedikit mengkilap namun tetap bertekstur untuk mencegah anda terpeleset. Kenapa mengkilat? Karena dengan memilih keramik jenis mengkilat, warna dinding anda akan terefleksi dengan baik yang tentunya membuat desain kamar mandi ini lebih berhasil. Selanjutnya untuk mengakali kesan sempit di kamar mandi anda, anda dapat memilih desain pintu kamar mandi yang terbuat dari kaca untuk membuat kesan ruangan sangat private ini lebih luas dari aslinya.
Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil : Tips Dan Ide Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil : Tips Dan Ide Reviewed by Kertas Putih on 18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah dengan kata - kata sopan, tidak berkomentar dengan memberikan link atau beriklan

Banner

Ads 768x90

Diberdayakan oleh Blogger.