Recent Posts

Desain Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis : Tips Dan Trik


Desain interior kamar mandi rumah minimalis memang wajib untuk anda perhatikan. Itu karena desain Interior kamar mandi merupakan salah satu faktor vital yang bisa memberikan kenyamanan pada kamat mandi. Pemilihan dan penataan interior yang tepat akan memberikan kesan yang menawan dan tentunya membuat penghuninya nyaman.  Jika anda adalah penggemar konsep minimalis, artikel ini akan mencoba membantu anda dengan tips - tips desain interior kamar mandi yang tentunya akan membuat rencana anda semakin matang.
Tips Untuk Desain Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis
Pertama, hal yang harus anda perhatikan adalah flooring. Untuk interior kamar mandi, jenis flooring yang dipilih sebaiknya yang model keramik. Karena selain harganya yang terjangkau, keramik juga terbuat dari material yang membuatnya tahan dari air untuk waktu yang lama. Pastikan untuk memilih keramik yang bertekstur agak kasar dan mudah dibersihkan. Kenapa kasar? Karena kamar mandi adalah tempat yang identik dengan air, maka untuk menghindari anda terpeleset sebaiknya menggunakan flooring yang kesat.  Sedangkan untuk dekorasi dinding, pilih keramik dengan tekstur halus. Pengaplikasian keramik pada dinding akan membantu menciptakan kesan kamar mandi anda. Untuk warna keramik, warna-warna cerah seperti biru atau putih sangat disarankan untuk memberikan atmosfer lebih bersih.
Bagi anda yang mengimpikan nuansa alam di kamar mandi anda, bantuan material seperti batu alam akan sangat membantu. Cara pengaplikasiannya adalah dengan meletakkannya di bawah shower sebagai pijakan. Selain untuk memperkuat kesan natural, batu - batu alam ini juga bisa menjadikan media refleksi kaki anda. Badan bersih, tubuh sehat. Anda juga bisa mengaplikasikan batu - batu alam sebagai material dinding. Bawah wastafel juga menjadi opsi dimana anda bisa bermain-main dengan desain interior kamar mandi rumah minimalis.

Oh iya, sebelum menentukan apa saja untuk interior kamar mandi anda, sebaiknya anda merencanakan terlebih dahulu penataannya. Karena sebaik apapun interiornya jika ditata secara berantakan, justru akan membuat kamar mandi terkesan sesak dan tidak nyaman. Ada baiknya untuk mulai browsing contoh desain interior kamar mandi, di sana anda akan menemukan banyak sekali ide-ide yang bisa anda aplikasikan pada ruangan private ini. Nah, semoga artikel desain interior kamar mandi rumah minimalis ini bermanfaat ya!
Desain Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis : Tips Dan Trik Desain Interior Kamar Mandi Rumah Minimalis : Tips Dan Trik Reviewed by Kertas Putih on 06.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah dengan kata - kata sopan, tidak berkomentar dengan memberikan link atau beriklan

Banner

Ads 768x90

Diberdayakan oleh Blogger.