Recent Posts

Desain Kamar Mandi Minimalis Murah : Tips On Budget



Desain kamar mandi minimalis murah memang menjadi impian semua orang. Kamar mandi sekarang ini lebih banyak dibangun dengan biaya yang mahal. Bagi sebagian besar orang biaya yang mahal tersebut menjadi sebuah masalah. Akan tetapi sekarang ini anda tidak usah bingung karena dengan anggaran yang kecil pun anda sudah bisa membuat kamar mandi yang nyaman. Agar anda tidak penasaran maka bacalah uraian berikut ini.
Tips Untuk Desain Kamar Mandi Minimalis Murah
1.    Pemilihan Warna Dan Aksesoris
Saat berada di kamar mandi, tentunya anda menginginkan suasana yang bisa mengembalikan energi dan memulihkan kesegaran pikiran anda bukan? Hal ini dapat diakali dengan memberikan warna-warna yang cerah pada dinding kamar mandi anda. Juga jika satu warna terlalu membosankan, anda dapat mengkombinasikan dua warna yang senada seperti coklat dan orange. Selain memberikan nuansa lebih segar, kamar mandi pun akan terkesan lebih luas dari ukuran sebenarnya. Setelah bermain-main dengan pemilihan warna dinding, jangan lupa untuk menambahkan aksesoris-aksesoris cantik untuk kamar mandi seperti peralatan mandi, tempat tisu, dan juga cermin. Keberadaan cermin akan membuat desain kamar mandi anda lebih berhasil. Usahakan untuk mengambil warna - warna yang senada dengan dinding agar menciptakan harmonisasi yang khas dan tentunya nyaman.
2.    Penataan Ruangan
Tips desain kamar mandi minimalis murah selanjutnya adalah penataan ruangan. Konsep minimalis identik dengan ruangan yang terbatas dari segi ukuran, dimana diperlukan keahlian untuk menata interior juga furniturnya agar mampu memberikan kesan ruangan lebih luas. Usahakan untuk memilih furnitur yang benar-benar berfungsi efektif untuk ritual mandi anda, seperti wastafel, shower ataupun bath-up. Penataan furnitur yang tepat akan memberikan anda akses lebih bebas dan luas di kamar mandi, juga mampu melenyapkan kesan sempit di ruangan mungil anda .
Tanpa anggaran dana yang besar pun anda mampu menciptakan kamar mandi yang ekslusif dan tentunya nyaman. Dan lagi, banyak sekali contoh desain kamar mandi on budget yang bisa anda jadikan pedoman. Semoga artikel desain kamar mandi minimalis murah ini bermanfaat untuk anda ya, pembaca. Terima kasih.
Desain Kamar Mandi Minimalis Murah : Tips On Budget Desain Kamar Mandi Minimalis Murah : Tips On Budget Reviewed by Kertas Putih on 06.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah dengan kata - kata sopan, tidak berkomentar dengan memberikan link atau beriklan

Banner

Ads 768x90

Diberdayakan oleh Blogger.