Recent Posts

Desain Kamar Mandi Ukuran Minimalis Yang Elegan Dan Ekslusif

Konsep dan desain kamar mandi ukuran minimalis minimalis memang menjadi primadona di kalangan para pemilik rumah. Pasalnya konsepnya yang simple namun tetap tegas mampu membuat penghuni rumah menjadi nyaman. Apalagi konsep kamar mandi ini juga terkesan lebih modern. Anda pasti memahami jika sekarang ini banyak pemiliki rumah yang membuat desain kamar mandi sembarangan. Membuat desain kamar mandi yang tidak tepat pastinya akan membuat anda menjadi tidak nyaman.  Pada penjelasan kali ini penulis mencoba untuk menguraikan desain kamar mandi yang nyaman walaupun dengan ukuran minimalis.
Tips Untuk Desain Kamar Mandi Ukuran Minimalis

Minimalis identik dengan ukuran ruangan yang terbatas sehingga anda memerlukan kehati - hatian dalam pemilihan dekorasi interiornya. Nah, yang pertama kali harus anda perhatikan adalah pemilihan warna. Seperti yang beberapa dari pembaca sudah ketahui, warna mampu memberikan kesan untuk suatu objek. Untuk menghadirkan kesan yang lebih luas pada kamar mandi anda, anda bisa memilih warna-warna cerah seperti orange atau kuning. Jangan takut untuk bermain dengan warna, anda bisa memadupadankan beberapa warna yang senada agar ruangan anda tidak terlalu monoton.

Interior dan penataan desain kamar mandi ukuran minimalis sendiri memang gampang - gampang susah. Usahakan untuk memilih interior yang berfungsi dengan efektif seperti shower dan bath-up. Sebagai pemanis desain interior kamar mandi anda, anda bisa melengkapi dengan perabotan kecil seperti tempat handuk, cermin ataupun tisu. Keberadaan cermin disini sangat penting sekali demi menghadirkan refleksi ruangan lebih luas. 

Untuk menciptakan kesan lebih luas lagi, anda juga bisa mulai mempertimbangkan pintu kaca. Pintu kaca yang cukup transparan akan sangat baik untuk menyamarkan kesan sempit pada ruangan mungil anda. Namun untuk menghindari agar tidak bentrok dengan desain minimalisnya, pastikan untuk menggunakan warna yang senada pada bingkai pintunya. Nah pembaca, semoga artikel desain kamar mandi ukuran minimalis dapat membantu anda banyak untuk menciptakan ide - ide fantastis anda. Selamat mencoba ya! Good luck!
Desain Kamar Mandi Ukuran Minimalis Yang Elegan Dan Ekslusif Desain Kamar Mandi Ukuran Minimalis Yang Elegan Dan Ekslusif Reviewed by Kertas Putih on 06.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah dengan kata - kata sopan, tidak berkomentar dengan memberikan link atau beriklan

Banner

Ads 768x90

Diberdayakan oleh Blogger.