Recent Posts

Desain Kamar Mandi Natural Minimalis Yang Menawan


Desain kamar mandi natural minimalis digemari oleh beberapa penghuni rumah karena kesan alamnya yang mampu memberikan kesegaran pikiran setelah seharian penat beraktivitas. Kamar mandi berdesain natural ini membuat penghuninya tidak sabar untuk segera pulang ke rumah. Walaupun masih ada beberapa anggapan bahwa konsep desain kamar mandi satu ini terkesan seram karena lebih menonjolkan sisi alam bebas. Buat anda para pembaca yang berminat dengan desain kamar mandi ini, yuk tetap simak. Penulis akan mencoba berbagi tips bagaimana menciptakan kamar mandi yang nyaman dan asri untuk ritual pribadi anda.
Tips Untuk Desain Kamar Mandi Natural Minimalis
Untuk menciptakan nuansa natural yang khas, anda bisa mulai dengan memilih material yang sangat identik dengan alamnya seperti bambu, batu alam ataupun batu bata. Pilih sesuai selera anda dan konsep yang ingin perkuat. Anda juga bisa memadupadankan material - material tersebut agar mampu menciptakan ruangan kamar mandi lebih lively. Sedangkan untuk langit-langitnya, plafon yang berbahan bambu adalah solusi yang baik untuk kamar mandi minimalis anda. Percantik permukaan polesan finishing.
Desain kamar mandi natural minimalis tidak akan pernah terlepas dari keberadaan tanaman. Tanaman dapat memberikan energi yang lebih segar dan mampu bersinergi secara baik dengan konsep yang ingin anda bangun. Tidak perlu yang terlalu besar, sesuaikan dengan ruangan anda. Apalagi jika kamar mandi anda relatif mungil, anda bisa memilih tanaman dengan ukuran sedang yang diletakkan di pot-pot cantik. Untuk memberikan kesan luas, pemasangan kaca pada ruangan ini juga sangat disarankan. Visualisasi ruangan luar akan mensugesti mata bahwa ruangan ini lebih luas dari ukuran yang sebenarnya. Faktor vital lainnya yang perlu anda perhatikan adalah pencahayaan. Pencahayaan yang cukup akan menghindarkan ruangan terbasah ini dari kelembaban. Selain itu, juga akan mendukung anda dari sisi utilitas karena mampu menekan biaya penerangan selagi anda menggunakan kamar mandi ini di kala siang hari. Nah pembaca, semoga artikel desain kamar mandi natural minimalis ini bermanfaat untuk anda ya. Selamat mencoba!
Desain Kamar Mandi Natural Minimalis Yang Menawan Desain Kamar Mandi Natural Minimalis Yang Menawan Reviewed by Kertas Putih on 06.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah dengan kata - kata sopan, tidak berkomentar dengan memberikan link atau beriklan

Banner

Ads 768x90

Diberdayakan oleh Blogger.