Recent Posts

Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran Kecil Yang Cantik


Desain pintu kamar mandi minimalis merupakan hal sangat mempengaruhi penampilan kamar mandi anda. Apabila penampilan luarnya menarik apalagi dalamnya, begitulah anggapan kebanyakan orang. Untuk itu membuat desain pintu kamar mandi bisa menggunakan motif yang unik dan berbeda dengan motif motif yang biasa agar lebih terlihat menarik. Ada 3 desain pintu kamar mandi yang umum digunakan.
Desain Pintu Kamar Mandi Dari Kayu
Desain pintu kamar mandi minimalis yang pertama terbuat dari kayu. Desain ini kurang diminati karena harganya kayu yang cukup mahal. Selain itu desain pintu yang terbuat dari kayu kurang awet, seperti yang kita ketahui kayu kurang tahan terhadap air. Kelebihan desain kayu ini adalah bisa dibentuk motif sesuai dengan keinginan, bisa dibuat motif ukir-ukiran sehingga sangat menarik untuk dipandang. Pintu kamar mandi dari kayu ini lebih baik digunakan untuk kamar mandi yang kering agar lebih awet.
Desain Pintu Kamar Mandi Dari Alumunium
Alumunium merupakan bahan yang tahan terhadap air sehingga dewasa ini sering digunakan sebagai pintu kamar mandi. Desain pintu kamar mandi minimalis yang terbuat dari alumunium bisa lebih awet dan lebih ringan sehingga sangat cocok untuk pintu kamar mandi anda. Pintu kamar mandi yang terbuat dari alumunium juga mempunyai kekurangan yaitu bentuknya yang polos dan tipis serta keras cukup sulit untuk dibuat motif sehingga penampilannya kurang menarik dan terkesan monoton jika anda gunakan.
Desain Pintu Kamar Mandi Dari Vinyl Desain pintu kamar mandi minimalis yang terakhir yaitu pintu kamar mandi vinyl. Pintu kamar mandi ini terbuat dari plastik sehingga lebih ringan dan sangat cocok untuk pintu kamar mandi anda. pintu kamar mandi yang saru ini mempunyai banyak motif yang sudah dibuat di pabrik sehingga anda tidak perlu repot repot membuat motif sendiri. Selain itu pintu kamar mandi vinyl harganya cukup terjangkau sehingga banyak yang menggunakan pintu kamar mandi dari vinyl ini.
Sumber
Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran Kecil Yang Cantik Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran Kecil Yang Cantik Reviewed by Kertas Putih on 19.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah dengan kata - kata sopan, tidak berkomentar dengan memberikan link atau beriklan

Banner

Ads 768x90

Diberdayakan oleh Blogger.