Recent Posts

Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Bergaya Modern



Desain kamar mandi hotel minimalis harus terlihat menarik dan tentunya nyaman untuk digunakan. Kamar mandi hotel tidak hanya digunakan oleh satu orang saja, melainkan ratusan orang dengan selera masing-masing khususnya tentang kamar mandi. Untuk itu kamar mandi hotel harus dibuat sedemikian rupa sehingga bisa memuaskan para tamu yang menginap di sebuah hotel.
Desain kamar mandi hotel minimalis dibuat dengan ukuran yang kecil untuk menghemat tempat mengingat kamar mandi ini terletak di dalam setiap kamar. Bentuk dan ukuran kamar mandi ini juga harus disesuaikan dengan ukuran kamar agar terlihat seimbang. Meskipun ukurannya kecil tetapi kamar mandi hotel harus mempunyai perabot yang lengkap. Perabot-perabot di dalam kamar mandi ini juga harus ditata sedemikian rupa agar tidak terlihat acak-acakan.
Perabot-perabot di dalam kamar mandi hotel yang harus ada yaitu westafel, cermin, shower dan lain-lain. Desain kamar mandi hotel minimalis dengan perabot lengkap seperti ini adalah yang paling disukai oleh para pelanggan. Selain perabot ada hal lain yang perlu diperhatikan yaitu pemilihan warna. Warna yang terang bisa anda gunakan di dalam kamar mandi ini misalnya warna putih atau warna cokelat krem. Kedua warna ini disukai oleh sebagian besar orang. Penggunaan warna terang ini juga bisa membuat suasana kamar mandi terasa lebih segar.


Penggunaan desain kamar mandi hotel di dalam rumah Desain kamar mandi hotel minimalis juga bisa diaplikasikan di rumah anda. Penggunaan desain kamar mandi hotel di dalam rumah bisa memberikan kesan yang lebih mewah. Anda bisa membuat kamar mandi rumah anda seperti kamar mandi yang ada di hotel. Hal ini akan memberi sensasi yang berbeda di saat anda sedang mandi. Penggunaan shower dan wastafel saja sudah bisa membuat kamar mandi rumah anda seperti kamar mandi hotel dengan catatan disertai dengan penataan yang baik. Akan tetapi anda harus memastikan jika pemilihan shower dan wastafel tepat karena sekarang ini banyak sekali model dan jenis shower ataupun wastafel yang ada di pasaran.
Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Bergaya Modern Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Bergaya Modern Reviewed by Kertas Putih on 19.20 Rating: 5

1 komentar:

  1. kesan mewah memang selalu menempel pada kamar mandi hotel, bahkan mulai dari pintu kamar mandi hingga bagian interiornya.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan kata - kata sopan, tidak berkomentar dengan memberikan link atau beriklan

Banner

Ads 768x90

Diberdayakan oleh Blogger.