Recent Posts

Desain Kamar Mandi Kering Minimalis : Si Simple Elegan


Ada banyak sekali desain kamar mandi yang dapat anda gunakan salah satunya adalah desain kamar mandi kering minimalis. Sebelum anda memilih desain kamar mandi maka anda harus memahami jika ruangan yang satu ini adalah salah satu ruangan yang sangat vital keberadaannya. Bahkan ada beberapa anggapan bahwa kamar mandi yang bersih dan nyaman adalah penentu bahwa keseluruhan ruangan di dalam rumah pasti sama nyamannya. Dewasa ini, kamar mandi dibedakan dalam dua desain yaitu desain kamar mandi basah dan desain kamar mandi kering. Kedua jenis kamar mandi ini tentu saja memiliki fungsi yang sedikit berbeda walaupun tidak terlalu jauh dari fungsi sebenarnya yaitu untuk membersihkan diri. Nah, untuk kesempatan kali ini mari berfokus pada desain kamar mandi kering yang minimalis. Bring it on!
Selain desain kamar mandi kering minimalis, juga ada desain kamar mandi basah. Basah disini tidak lain tidak bukan berhubungan akrab dengan air. Peralatan mandinya pun relatif sering ditemui layaknya gayung ataupun shower. Berbeda dengan kamar mandi basah, kamar mandi kering terkenal lebih elegan dan modern, karena disana juga difungsikan sebagai tempat merias diri.
Tips Untuk Desain Kamar Mandi Kering Minimalis
Desain kamar mandi minimalis ini dasarnya lebih menonjolkan pada kesempatan bagi penghuninya untuk berkreasi dengan tampilannya. Selain itu, flooring pada kamar mandi kering ini pun lebih beragam, juga anda tidak harus memilih flooring yang bertekstur kasar karena jenis kamar mandi ini tidak terlalu akrab dengan air sehingga anda tidak mudah terpeleset.  Ketika anda mengusung konsep desain kamar mandi kering minimalis, keep on mind bahwa fungsi kamar mandi ini hanya sebagai powder room atau lebih dikenal dengan interiornya seperti wastafel, kloset dan meja rias. Jika anda memutuskan untuk menaruh shower ataupun bath-up pastikan ada penyekat pemisah agar tidak terkesan kacau, juga anda perlu memikirkan tentang ukuran ruangan anda jika menginginkan kedua furntitur mandi tersebut.  Lebih jauh lagi, anda perlu berfokus bahwa konsep yang anda usung adalah minimalis yang anti ribet namun tetap chic. Anda bisa mulai akses beberapa contoh desain kamar mandi kering di internet agar rencana lebih matang dan tereksekusi dengan baik. Good luk ya!
Desain Kamar Mandi Kering Minimalis : Si Simple Elegan Desain Kamar Mandi Kering Minimalis : Si Simple Elegan Reviewed by Kertas Putih on 08.00 Rating: 5

2 komentar:

Berkomentarlah dengan kata - kata sopan, tidak berkomentar dengan memberikan link atau beriklan

Banner

Ads 768x90

Diberdayakan oleh Blogger.