Recent Posts

Tips Membuat Desain Kamar Mandi Minimalis Lebih Luas


Desain kamar mandi minimalis merupakan salah satu hal yang harus terdapat di sebuah rumah. Rumah akan disebut sebagai rumah yang sehat, jika terdapat kamar mandi didalamnya. Kamar mandi sebagai tempat untuk melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan kebersihan badan. Kamar mandi minimalis, menjadi salah satu desain kamar mandi yang banyak diminati. Melihat sekarang rumah minimalis, menjadi trend rumah yang banyak di buat di berbagai kota. Lalu bagaimana cara membuat kamar mandi minimalis terlihat lebih luas dan bersih. Mungkin anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini.


Gunakan Warna Yang Terang

Mungkin anda sudah tidak asing lagi, bahwa warna yang terang akan membuat sebuah ruangan menjadi lebih luas. Begitu juga pada desain kamar mandi minimalis. Dengan anda mengecat atau membuat warna lantai dengan warna yang terang, akan membuat kamar mandi anda terlihat lebih luas. Selain itu warna yang terang juga akan terlihat jika terdapat kotoran. Sehingga kamar mandi anda akan tetap bersih. Anda bisa memilih warna putih, biru laut, baby pink atau kream. Anda bisa menambahkan sedikit variasi, dengan batu alam atau keramik yang bergambar. 


Tambahkan Cermin Di Dalam Kamar Mandi

Cermin juga bisa menjadi salah satu alternative untuk membuat kamar mandi minimalis anda, terlihat lebih luas. Pada saat di kamar mandi anda juga sangat memerlukan cermin untuk merias diri. Anda bisa memasang cermin di salah satu spot kamar mandi anda. Jika pada desain kamar mandi minimalis anda, terdapat daerah yang basah dan kering. Anda bisa memasang cermin pada daerah kamar mandi yang kering. Sehingga cermin anda juga tidak mudah kotor terkena air mandi. Untuk mempercantik kamar mandi anda, anda bisa menambahkan bingkai pada sisi cermin kamar mandi anda.

Cara-cara tersebut sangat efektif membuat desain kamar mandi minimalis anda terlihat lebih luas. Anda juga bisa meletakkan jendela yang tepat, sebagai sirkulasi udara dan juga cahaya yang masuk ke kamar mandi. Ini akan lebih menghemat energy rumah anda. Anda tak perlu menyalakan lampu pada siang hari. Selain itu tak perlu terlalu banyak meletakkan lemari gantung di kamar mandi. Ini akan membuat kamar mandi terlihat penuh dan berantakan. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Tips Membuat Desain Kamar Mandi Minimalis Lebih Luas Tips Membuat Desain Kamar Mandi Minimalis Lebih Luas Reviewed by Kertas Putih on 07.31 Rating: 5

1 komentar:

Berkomentarlah dengan kata - kata sopan, tidak berkomentar dengan memberikan link atau beriklan

Banner

Ads 768x90

Diberdayakan oleh Blogger.